.quickedit{display:none;}

Selasa, 15 September 2015

Offroad Adventure di Lido Bogor

http://javawisata.com/paket-offroad-bandung.html
Kegiatan - kegiatan yang biasa dilakukan para pemacu adrenalin seperti diantaranya paralayang, rafting, panjat tebing, juga yang sekarang sedang digandrungi yaitu offroad. Offroad memang kegiatan yang sangat menantang, selain itu juga kegiatan ini memiliki resiko yang cukup tinggi. Namun walaupun begitu kegiatan offroad masih tetap menjadi favorit bagi para pencinta petualang. Sensasi yang didapatkan saat melalui medan - medan terjal nan ekstrim diatas Land Rover membuat adrenalin semakin dipacu.
Kegiatan offroad ini memang menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan stress saat rutinitas pekerjaan setiap hari dikerjakan. Di Puncak misalnya, Lido Bogor menjadi tempat favorit untuk melakukan kegiatan Offroad disini memang terkenal dengan medannya yang sangat ekstrim namun sangat menyejukan karena disuguhkan dengan pemandangan Puncak Bogor yang dipenuhi dengan pepohonan.

Selain di Puncak, Offroad juga bisa Anda lakukan di kota kembang Bandung. Track Bandung - Lembang tidak kalah serunya dengan Offroad di Lido Bogor. Setelah puas melakukan Offroad namun Anda masih ingin berpetualang, Anda bisa lanjutkan dengan kegiatan Rafting, mengarungi jeramnya sungai tentunya juga bisa membuat sensasi tersendiri. Atau mungkin melakukan paintball, selain rekreasi Anda juga bisa melatih kekompakan bersama rekan - rekan Anda.

http://javawisata.com/paket-outbond-bandung-rafting-bandung.html

Kegiatan fun outbound seperti ini memang harus Anda lakukan dalam jangka waktu yang berkala. Selain menyegarkan otak juga fikiran kegiatan seperti ini juga dapat menghilangkan stress saat sehari - hari harus bergelut dengan pekerjaan juga menumbuhkan kekompakaan bagi team Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar