.quickedit{display:none;}

Kamis, 10 Desember 2015

Dreamland Bali Beach

Bali - Pulau yang sudah terkenal dengan keeksotisannya di mata wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Kini kami akan membahas tentang salah satu obyek wisata yang berada di Pulau Dewata ini, yaitu Dreamland Bali Beach. Dreamland Bali Beach ini terletak di desa pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Lokasi ini berjarak tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk bisa sampai disana.

Suasana di Dreamland Bali Beach



Salah satu yang menarik dari Dreamland Bali Beach adalah pasirnya yang putih juga air laut yang jernih, pantai yang berada di balik tebing menjadikan pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Meskipun masih dalam tahap pengembangan pantai ini juga disebut - sebut sebagai surganya para peselancar, ombaknya yang tinggi dan besar menjadikan pantai ini sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Bali. Selain surfing banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di Dreamland Bali Beach, seperti berjemur di atas pasir, berjalan - jalan di pantai, bersepeda, bahkan melakukan foto prewedding.

Surfing di Dreamland Bali Beach

Objek Wisata Yang Dekat Dengan Dreamland Bali Beach :

  • Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana ini memang menjadi salah satu ikon Pulau Dewata, Bali. Setelah puas menikmati Dreamland Bali Beach anda bisa berfoto dulu disini, karena GWK terletak searah dengan Dreamland Bali Beach.
  • Pura Uluwatu
Pura Uluwatu ini berdiri di ujung tebing yang sangat curam setinggi 97 meter yang menonjol ke lautan, Pura Uluwatu juga terkenal dengan pertunjukan tarian kecaknya, Anda bisa melihat pertunjukan tarian kecak dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah.
  • Pantai Jimbaran
Pantai yang sudah mendunia ini memang sangat memukau, apalagi ketika sunset. Anda bisa  makan seafood dipinggir pantai dengan dihiasi sunset.
  • Pantai Kedongan
Pantai yang tak jauh dari Jimbaran ini juga tak kalah menariknya disini terkenal dengan hidangan lautnya yang enak, dengan ikan bakar dan sambal merahnya yang khas.

Tentunya Bali tidak akan menjadi tempat yang membosankan, untuk Anda yang berminat berwisata ke Bali baik group maupun keluarga bisa hubungi kami di ;

Telephone / HP : (022) 278 5154 / 082 128 575 785 - Pin : JVWISATA - Email : tour@javawisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar