.quickedit{display:none;}

Selasa, 22 Maret 2016

Wisata Kuliner Bandung

Bandung memang  kota yang  tepat untuk menghabiskan waktu berlibur anda. Karena Bandung memiliki segudang Wisata menarik disetiap daerahnya. Tidak hanya objek-objek wisatanya saja, wisata lainya yang bisa anda coba ketika berkunjung ke kota kembang ini diantaranya seperti; Wisata Belanja dan Wisata Kuliner.

Ngomong - ngomong soal kuliner di Kota Paris Van Java ini sudah tidak diragukan lagi keberadaanya. Sudah banyak tempat - tempat kuliner yang mengambil tema unik demi menarik pengunjung. Mulai dari tempat makan yang bertemakan alam, adat istiadat, suasana bioskop zaman dahulu, tema hantu bahkan ada juga tempat makan yang mengusung tema kehidupan.

Dari sekian banyak restoran yang ada di Bandung, Berikut kami akan mengulas beberapa diantaranya yang menurut kami unik dan cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, rekan sepermainan ataupun rekan kerja Anda.

Tempat Wisata Kuliner Bandung ;



  • KEHIDUPAN TIDAK PERNAH BERAKHIR 
wisata kuliner bandung


Tempat makan ini memang unik, mengusung tema "Kehidupan" tempat makan ini cenderung seperti rumah makan, suasana didalam ini sangat sejuk karena banyak Bunga dan tumbuhan. Meski rumah makan inibaru berdiri pada tahun 2012 namun rumah makan ini sudah banyak dikunjungi pecinta kuliner. Rumah makan ini sangat cocok bagi anda para vegetarian, karena disini hanya menyediakan makanan yang  terbuat dari sayur-sayuran. Harga setiap menu-nya pun terbilang murah dan seimbang dengan fasilitas yang diberikan. Lokasinya berada di jalan Padjajaran - Bandung.

  • WARUNG MISBAR

wisata kuliner bandung

Warung yang terletak dijalan RE. Martadinata - Riau,Bandung ini mengusung tema yang sangat unik. Yaitu tema bioskop Jadoel, design unik ini selalu mencadi incaran para pecinta kuliner yang hobi juga akan film-film zaman dahulu. Bila Anda makan ditempat ini, anda juga akan disuguhi film yang diputar dilayar tencep, yang tentunya akan membuat Anda flashback ke masa - masa dulu saat menonton film di layar tancep. Selain itu menu - menu yang disajikan-pun murah meriah, mulai dari harga Rp. 10,000,- Sampai Rp. 60,000,- Anda sudah bisa mencicipi makanan khas Warung Misbar ditemani tontonan film Jaman Doelo.

  • ZOMBIE CAFE

wisata kuliner Bandung

Bagi Anda penggemar film horor dan juga hobi makan, Cafe inilah yang cocok bagi Anda penggila makan dan film Horor. Cafe yang berlokasi di Jalan Braga ini akan membuat jantung anda berdegub kencang, karena mulai dari pelayan sampai dekorasi cafe ini dibuat seseram mungkin. Didalam cafe ini Anda bisa mencoba wahana ‘ Zombie Land’ yang sayang jika dilewatkan.
  • SAPU LIDI
wisata kuliner bandung

Sapu Lidi merupakan tempat makan khas Sunda yang di desain ala pedesaan Bumi Parahyangan. Restoran yang dikelilingi pemandangan hijau dan udara yang asri ini banyak menyediakan berbagai macam menu makanan khas Sunda. Disini Anda bisa menikmati makanan sembari menaiki perahu di tengah danau, ataupun makan dipondok - pondok sebelah danau. Menu spesial yang disediakan di Resto sapu lidi ini adalah Ayam Kalasan yang memang sudah menjadi menu favorit bagi pengunjung. Lokasinya berada di  Jl. Sersan Bajuri, Cihideung adapun cabang yang bisa di kunjungi yakni kawasan Cihampelas.

  • KAMPUNG DAUN
wisata kuliner bandung

Kampung Daun merupakan salah satu tempat makan yang termasuk mewwah, mengusung konsep hutan alam hijau yang indah. Banyak pohon - pohon yang mengelilingi pondok tempat makan, ada juga air terjun yang dapat menyejukan mata. Suasana pedesaan akan sangat terasa bila anda masuk kedalamm area Restoran ini. Lokasi Kampung Daun ini berada di jalan Sersan Bajuri, Lembang.

Nah, diatas merupakan beberapa tempat makan yang unik dan rekomendasi bagi Anda para pencinta kuliner di Bandung. Masih banyak lagi tempat - tempat kuliner yang berada di kota Bandung ini, Tunggu info selanjutnya dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar