.quickedit{display:none;}

Kamis, 27 April 2017

Langkawi, Wisata Murah di Negeri Seberang

Siap liburan yang tidak menguras dompet tapi tetap keluar negeri? Datang deh ke Pulau Langkawi Malaysia/ leyalmua di Kedah Darul Aman Malaysia. Pulau Langkawi memiliki banyak objek wisata menarik yang dapat Anda sambangi.
Anda dapat mendatangi Pulau Langkawi dengan menempuh perjalanan dengan kapal feri dari pelabuhan Perlis. Ada juga pesawat yang terbang ke sana.
Di pulau ini banyak sekali penginapan yang memiliki beragam harga dan juga fasilitas. Harga sewa permalamnya cukup murah. Sekitar RM 100-500 untuk satu malam. Berbagai macam kuliner tersedia di dekat penginapan. Harga makanannya hanya Rp30.000-an. And atidak perlu menguras dompet untuk menikmati makanan di Pulau Langkawi.

Lalu ada pula objek wisata di Pulau Langkawi yang bisa Anda kunjungi seperti Langkawi Sky Bridge, Pulau Dayang Bunting, Underwater World Langkawi dan juga Taman Legenda.



 Langkawi Sky Bridge
Letaknya di puncak Gunung Machinchang di ketinggian 750 meter di atas permukaan laut. Menawarkan keindahan alam semesta yang luar biasa dan juga sangat esktrim. Hamparan hijau sepanjang mata memandang. Ada teluk, luat, serta jurang yang tepat di bawahnya dapat memberikan kesan yang mendalam bagi pengunjungnya. Jembatan ini bergantung pada tiang tunggal yang ada kabel-kabel baja sebagai penghubungnya. Selain itu di sini juga tersedia ketera gantung dengan tiket masuk RM 2 saja.


Taman Legenda
Ingin menikmati kawasan yang memberikan suasana yang rom
antis sekali dengan adanya sungai, taman dan juga pepohonan nan rindang. Tepat di samping dermaga Kuah, Taman Legenda Langkawi begitu cocok untuk menjadi lokasi pemotretan bagi pasangan yang akan menikah.

Ada kisah yang melatar belakangi nama beberapa wisata alam yang ada di Langkawi. Dulu konon katanya di sini sempat terjadi pertarungan antara dua raksasa yang namanya Matchinchang dan Raya. Keduanya bertempur dengan suara yang sangat bising dan juga mengganggu. Datanglah Gedembai yang merupakan seorang penyihir ke tempat kejadian karena merasa sanga terganggu. Karena itulah dia menyihir Matchinchang dan juga Raya jadi dua gunung yang sangat besar.



Pulau Dayang Bunting
Setelah Langkawi ada pulau kedua yang menjadi pulau kedua terbesar di Kedah Daruh Aman ini. Letaknya sekitar 15 menit perjalanan jika dilalui menggunakan perahu dari dermaga Kuah, Langkawi. Namanya Dayang Bunting karena bentuknya yang sangat mirip dengan perempuan hamil yang lagi tidur. Ada mitosnya di sini, kalau ada perempuan yang sulit mendapatkan keturunan jika mandi di sekitar pulau ini maka niat untuk mendapatkan anak akan diwujudkan.


Underwater World Langkawi
Letaknya di Jalan Pantai Chenang, Kedah, Malaysia. Ada suasana kehidupan bawah laut yang sangat menakjubkan di sini. Berbagai koleksi flora dan fauna laut yang sangat beragam menjadi orgamen di dalam akuarium raksasa. Sangat memanjakan mata pengunjung dan imajinasi terasa snagat nyata seakan-akan kita sedang benar-benar berada di dasar sebuah lautan.

Klik : Paket Wisata Malaysia Murah Promo 2017

Selain beberapa objek wisata yang sudah dijelaskan di atas perlu Anda ketahui bahwa harga barang yang dijual di sini sangat murah. Berbagai mereka ternama tersedia di sini. Seperti Pyrex, Luminarc, atau pun aneka ragam coklat yang harganya jauh lebih murah sampai 50-70%. Penyebabnya adalah barang di kawasan Pulau Langkawi tidak terkena pajak alias bebas dari cukai.

Bagaimana? Tertarik untuk wisata ke Pulau Langkawi? Lokasi wisata ini bisa jadi lokasi liburan keluarga atau bagi Anda yang lebih suka sendirian juga tak ada salahnya mampir ke lokasi ini untuk menghabiskan waktu dengan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar