.quickedit{display:none;}

Sabtu, 29 Juli 2017

Tempat Wisata Bandung Bagus Dan Hits Bagian 1

Inilah dia tempat wisata Bandung yang terbaru yang paling bagus tentunya serta nggak kalah hits dengan tempat wisata lainnya. Mulai wisata alam, kuliner enak, wahana permainan untuk anak-anak dan keluarga hingga tempat belanja serta nongkrong lengkap semua disini. Kota Bandung dan juga sekitarnya memang selalu tak habis-habisnya menyuguhkan objek wisata terbaru tiap tahunnya dan inilah yang membuat wisatawan jatuh hati dan selalu rindud ingin berkunjung lagi ke sini.
Selain udaranya yang memang sejuk, fasilitas serta akomodasi wisata di kota kembang ini dapat  dibilang sangat lengkap. Hotel, tansportasi, tempat untuk makan, hingga beraneka destinasi wisata menarik serta romantis disediakan dengan berbagai pilihan. Anda tinggal pilih saja dari harga yang super mahal hingga yang murah meriah lengkap semuanya.

Tempat Wisata Bandung Bagus Dan Hits Bagian 1

Saking banyaknya lokasi wisata yang asyik dan seru, justru biasanya menjadikan wisatawan bingung hendak pergi berkunjung kemana. Tetapi Anda tak perlu kuatir sebab Java Wisata telah menyiapkan berbagai rekomendasi tempat wisata terbaru di Bandung dan tentunya lain dari biasanya. Boleh dikatakan anti mainstream gitu. Penasaran banget an? Yuk, langsung simak saja  review selengkapnyanya berikut ini.
Daftar Tempat Wisata TerBaru Di Bandung dan Sekitarnya yang Bagus dan Hits
  1. Indo Wisata Permata (IWP)
Bandung memang selalu menyediakan tempat wisata baru yang sangat menarik serta asyik untuk Anda dikunjungi. Dari banyak lokasi ada salah satu destinasi terbaru di kota kembang ini yang sedang hits yaitu Indo Wisata Permata (IWP). Lokasinya di kawasan Komplek Citra Green Blok N No 1-10, Dago Atas, Kota Bandung, IWP menyediakan wisata edukasi untuk pecinta batu permata, khususnya berlian. IWP juga diklaim sebagai lokasi wisata berlian yang pertama di Asia.
Di tempat ini wisatawan diajak menyaksikan langsung proses dan cara pembuatan batu mulia hingga jadi berlian yang bernilai tinggi. Berlian berkilap yang berbahan dari Kalimantan ini sudah dijamin memiliki kualitas terbaik yaitu excellent. Pengunjung tidak lagi disajikan caranya membentuk batu permata secara konvensional ataupun tradisional. Galeri IWP mal menyuguhkan mesin-mesin berteknologi terbaru dan dibantu kepiawaian tenaga yang sudah terlatih.
Galeri Indo Wisata Permata IWP
Rute serta akses jalan menuju IWP sangat mudah. Patokannya Jalan Djuanda (Dago) menuju ke Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda. Jarak gedung IWP cuma satu kilometer jika dari Terminal Dago. Kendaaran pengunjung akan melewati Terminal Dago belok ke dkiri dan masuk kawasan perumahan. Sebelum sampaia di galeri, pengunjung akan disambut kondisi jalan menurun yag curam serta tanjakan.

  1. Sendang Geulis Kahuripan
Inilah dia tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Bandung Barat yang sedang naik daun alias hits. Sendang Geulis Kahuripan. Tidak kalah dengan Umbul Pongok Klaten yang tersohor, mata air alami satu ini benar-benar bersih serta jernih. Ditambah suasana pedesaaan segar serta sejuk, menjadikan liburan Anda di sini sempurna.
Tempat wisata di Bandung ini memang jarang dikunjungi sebab lokasinya tersembunyi dari hiruk pikuk kota. Tetapi justru hal ini menjadikan Sendang Geulis Kahuripan terjaga keasriannya. Aktivitas utama yang dapat Anda lakukan di sini tak lain tak bukan berendam dan basah-basahan bermain air. Airnya segar dapat menghilangkan penat Anda dari semua kesibukan sehari-hari.
Masih penasaran dengan tempat wisata Bandung lainnya? Lanjut ke bagian ke-2 dan ke-3 ya! Selamat liburan ke Bandung bagi Anda yang akan ke kota kembang dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar