.quickedit{display:none;}

Kamis, 22 Maret 2018

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan. Pantai Legian adalah suatu destinasi wisata yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan para traveller.

Salah satu ketenaran yang menjadi keunggulan pantai ini adalah keindahan alam yang menawan dan seakan mampu mebius mata siapa saja yang memandang.

Meskipun kondisi di Pantai Legian ini tidak seramai di Pantai Kuta namun dari sisi keindahan dan daya tariknya memang tak kalah dan patut untuk dikunjungi.



Maka dari itu jika ada sedang mencari rekomendasi tempat wisata tak ada salahnya berkunjung ke Pantai Legian.

Meskipun pemandangan mirip dengan Pantai Kuta namun tetap saja pantai ini memiliki daya pikat tersendiri.

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Perbedaan Pantai Legian dengan Pantai Kuta

Pantai Legian dan Pantai Kuta sebenarnya berada dalam satu garis pantai dan bersebelahan.
Jika mencari letak perbedaannya maka tidak ada perbedaan yang mecook karena sama-sama memiliki pasir putih dengan tekstur yang halus dan kebersihan pantai yang masih terjaga dengan baik.

Karena kedua pantai ini berada dalam satu garis pantai, maka pemandangan matahari terbit saat senja juga masih sama. Jika dilihat dari segi ombak, kedua pantai juga memiliki karakter yang sama.

>> Klik : Paket Tour MotoGP Sepang 2018

Sedangkan untuk daya tarik utama dari Pantai Legian sendiri berada pada pesisir pantai yang sangat landai dam bentangan pasir pantai yang begitu panjang.

Bentangan dimulai dari sisi utara Pantai Kuta hingga ke sisi selatan Pantai Seminyak. Ombak di Pantai Legian ini juga sangat bersahabat digunakan berselancar maka tak heran jika sering diadakan lomba selancar di kawasan ini.

Karena ombak di Pantai Legian yang cocok untuk selancar maka membuat pantai ini semakin diminati wisatawan terutama turis dari Australia.

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Selain itu, wisatawan juga dapat melakukan permainan pantai di Bali seperti bermain bola atau mencoba bungy jumping.

Sebagian besar wisatawan yang liburan di pantai ini juga akan berjemur dibawah sinar matahari, bermain selancar, berenang dan jalan-jalan menyusuri tepi pantai sambil menikmati eindahan.
Untuk perbedaan yang siginifikan dari Pantai Legian dan Pantai Kuta dapat dilihat dari jumlah kunjungan wisatawan.

Meskipun jumlah pengunjung Pantai Kuta lebih banyak daripada Pantai Legian namun daya tarik masing-masing pantai menumbuhkan ketertarikan sendiri bagi wisatawan.

Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Aktifitas Menarik di Wisata Pantai Legian

Kawasan wisata Pantai Legian ini dapat dikatakan menjadi salah satu tempat favorit bagi turis Australia.

Alasan pantai ini menjadi favorit mereka karena biaya murah, fasilitas standar internasional, kawasan aman, kawasan strategis dan tidak terlalu ramai.

>> Promo wisata : Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Wisata Pantai Legian bukan hanya menyuguhkan keindahan pasir putihnya namun juga menawarkan aktifitas menarik seperti menikmati hiburan malam dan wisata kuliner.

Di daerah Legian ini juga terdapat beberapa fasilitas lain seperti cafe, shopping centre, restora, bar, mini market, warung makan sederhana dan lain-lain.

Biasanya tempat makan di kawasan ini bukan hingga larut malam dengan fasilitas live music.
Kawasan wisata Pantai Legian juga sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai sembari menikmati keindahan sekitar.

Namun selain objek wisata pantai kawasan ini juga menawarkan beberapa pilihan aktifitas menarik seperti di :
  • DMZ (Dream Museum Zone yang bebrada di Jalan Nakula No. 33X, Legian, Kuta-Bali.
  • 5GX Bali Reserve Bungy yang berada di Jalan Raya Legian Noo. 83, Legian, Kuta-Bali.
Pantai Legian Sajikan Keindahan Alam Bali yang Menawan

Hotel di Sekitar Kawasan Wisata Pantai Legian

Membahas tentang penginapan dan restoran yang ada di kawasan wisata Pantai Legian ini harganya hampir sama dengan hotel-hotel maupun restoran di Pantai Kuta.

Tawaran harga juga lebih kompetitif daripada tempat wisata Bali lainnya. Salah satu hotel yang mungkin cocok untuk melengkapi liburan anda adalah Padma Resort Bali at Legian.

Lokasi Wisata Pantai Legian

Pantai Legian berada dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai karena hanya berjarak 7 km saja denga nwaktu tempuh sekitar 20 menit.

Namun jika sedang macet di jalan raya waktu tempuh otomatis juga akan bertambah. Untuk memudahkan anda dalam mencari lokasi Pantai Legian dapat meminta petunjuk pada Google Maps.

Pilihan Transportasi Menuju Wisata Pantai Legian

Bagi anda yang baru pertama kali liburan di Pantai Legian pasti akan bertanya-tanya dalam hal akses menuju lokasi.

Untuk pilihan transportasi sendiri dapat diakses dengan menggunakan sepeda motor dan dapat menginap di kawasan wisata Bali Selatan maka dengan mengendarai sepeda motor ini adalah salah satu cara terbaiknya.

Di kawasan Bali Selatan juga telah tersedia banyak jasa penyewaan sepeda motor dengan tarih mulai dari Rp 50.000,- sampai Rp 100.000, untuk per jamnya.

Dengan menggunakan sepeda motor untuk berlibur di Pantai Legian maka anda akan mudah untuk mencari tempat parkir yang berdekatan dengan pantai.

Selain itu, jika menggunakan sepeda motor juga dapat meminimalisir kemacetan.

>> Klik juga promo wisata asia : Paket Tour Singapore Legoland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar