.quickedit{display:none;}

Kamis, 22 Maret 2018

Semua Mata Tergoda Akan Destinasi Pantai Tanjung Bloam Ini

Semua Mata Tergoda Akan Destinasi Pantai Tanjung Bloam Ini. Apa rasa bosan atau penat tengah menyelimuti hati anda ? jika memang ia, sebaiknya mulailah lirik beberapa referensi tempat wisata di Lombok.

Dengan begitu banyaknya tempat wisata di Lombok namun kali ini kita kana membahas Pantai Tanjung Bloam.

Anda bertanya dengan daya tarik Pantai Tanjung Bloam ? syut.... tak perlu membayangkan keindahannya, karena untuk lebih jelasnya simak saja artikel ini.

Semua Mata Tergoda Akan Destinasi Pantai Tanjung Bloam Ini



Keindahan di Pantai Tanjung Bloam yang Menawan

Di objek wisata Pantai Tanjung Bloam anda dapat menyaksikan keindahan dari dua tebing batuan cadas yang luar biasa unik.

Kedua tebing ini mengapit Pantai Tanjung Bloam yang terletak di sisi kiri dan kanan. Adapun tebing yang berada di sisi kiri bentuknya menyerupai bakpao sedangkan sisi kanan tebing cadasnya tidak berukuran dan lebih menjorok ke pantai.

Selain itu. Di pantai Tanjung Bloam anda dapat menyaksikan keindahan dari warna kuning keemasan antara perpaduan corak hitam dengan keindahan batuan tebing. Sungguh menjadi panorama langka yang sangat layak untuk dinikmati.

Namun keindahan Pantai Tanjung Bloam ini tidak berhenti disitu saja, disini anda dapat menikmati keindahan pemandangan alam pantai yang dikelilingi bukit batuan unik.

Selain itu, anda juga dapat menikmati keindahan dari hamparan pasir putih ang mempesona dengan terjangan ombak besar serta air laut yang jernih.

Sehingga menjadi salah satu daya tarik unik dari Pantai Tanjung Bloam ini. Pantai Tanjung Bloa adalah pantai yang eksotis dan masih bertetangga dengan Pantai Kaliantan dan Pantai Tanjung Ringgit.

Semua Mata Tergoda Akan Destinasi Pantai Tanjung Bloam Ini

Pantai ini mungkin sudah tak asing di dengar lagi karena keindahannya yang telah terkenal. Untuk menikmati keindahan alam pantai ini anda harus menginap di JeevaBloam.

Pantai Tanjung Bloam tidak diperuntukkan untuk wisatawan umun dan khusus untuk para tamu di JeevaBloam.

Tapi anda juga dapat menyiasati hal itu dengan jalan alternatif yang menjadi pilihan. Anda dapat melwati hutan Jerowaru yang hanya membutuhkan watku satu jam saja.

Ukuran lama perjalanan seseorang tergantung dari kekuatan dan ketahanan tubuh masing-masing. Wisata Pantai Tanjung Bloam yang berada di Jerowaru ini terletak di Kabupeten Lombok Timur. Dan di tempat ini anda akan menemukan banyak spot menakjubkan yang unik.

Jeeva Bloam Beach, Hotel Private di Lombok

Lombok memang menjadi tujuan wisata yang cocok bagi semua kalangan terutama bagi anda yang ingin menyepi dari hiruk pikuk perkotaan.

Selain itu pulau ini juga terbilag lebih sepi dari pada Pulau Bali dan rasanya sangat menarik untuk dikunjungi.

Membahas akomodasi anda tak perlu bingung karena telah banyak hotel-hotel yang menawarkan nuansa romantis dan cocok untuk berbulan mau.

Namun ada satu resort yang unik dengan private beach yang luar biasa keren dan alami. Jeeva Bloam Beach Vamp adalah resort yang berada di dekat Tanjung Ringgit, Lombok Timur.

Dan dari Bandara hanya membutuhkan wkatu sekitar 2 jam perjalanan saja untuk sampai kemari. Dari gerbang Jeeva Bloam anda dapat mencapai kamar sekitar 5 menit dengan mengendarai mobil.
Lobby kamar dan kamarnya terbuat dari kayu dan beratap jerami. Untuk bagian resto dekat lobby dan dek-dek khusus yang langsung menghadap ke private beach.

Anda wajib bermalam disini karena dapat menikmati pemandangan yang super cantik. Pasir putih dengan perbukitan hijau yang sepi berasa alam milik sendiri terlebih dengan fasilitas mewah yang ditawarkan.

Fasilitas kamar di Jeeva Bloam ini seperti AC, kamar mandi pribadi, balkon, kipas angin di langi-langit kamar, layanan kamar dan housekeeping 24 jam, tempat tidur lipat, air minum, sandal, shower, ruang makan yang terpisah, WiFi gratis serta spa tub pribadi.

Semua Mata Tergoda Akan Destinasi Pantai Tanjung Bloam Ini

Akses Menuju Wisata Pantai Tanjung Bloam

Untuk dapat sampai ke wisata Pantai Tanjung Bloam anda dapat menggunakan kendaraan pribadi. Pantai Tanjung Bloam berada di daerah Jerowaru, Kabupeten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Untuk tiba disini jika dari arah Pusat Kota Lombok maka anda harus melewati perjalanan selama 2,5 jam.

Fasilitas dan Rute Menuju Wisata Pantai Tanjung Bloam

Sebagai salah satu pantai yang terbilang masih tersembunyi apalagi untuk akses jalan yang membutuhkan cukup perjuangan, Pantai Tanjung Bloam juga masih minim dalam segi fasilitas.
Bahkan di kawasan ini tidaka da sama seklai kecuali jika anda menjadi bagian dari tamu Jeeva Bloam Beach Camp.

Selain itu, dengan keberadaan hotel tersebut telah menutup akses utama menuju Pantai Tanjung Bloam. Kenyataan ini juga setidaknya menyulitkan traveller domestik untuk menikmati keindahan pantai yang menawan.

Dan untuk tarif per malam di hotel ini juga cenderung mahal untuk ukuran dompet wisatawan lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar