.quickedit{display:none;}

Selasa, 27 Maret 2018

Taman Gesit Bandung

Taman Gesit Bandung. Di Kota Kembang atau Bandung memang banyak sekali taman yang dijadikan destinasi wisata tidak hanya bagi wisatawan luar Bandung namun lebih diperuntukkan bagi warga Bandung yang membutuhkan tempat untuk berlibur pendek tanpa perlu pergi jauh dari tempat tinggalnya.

Namanya Taman Gesit. Taman ini adalah hasil kerja sama antara Diskamtam Kota Bandung dan pihak ketiga.

Kehadiran taman ini semakin membuat lengkap taman-taman yang memang sudah ada di Kota Bandung sebelumnya.


taman gesit bandung, tour bandung, wisata bandung, tempat wisata di bandung

Taman Gesit Bandung

Hingga saat ini Kota Bandung setidaknya memiliki lebih dari 600 taman dan 34 taman di antaranya merupakan taman tematik yang sangat aktif dan juga ramai dikunjungi masyarakat yang tinggal di Bandung. Banyak sekali ya taman yang ada di Kota Bandung.

Dengan mengunjungi semua tamannya sudah cukup banyak untuk mengisi waktu liburan. Apalagi bagi Anda yang penasaran dengan taman-taman yang dibangun di Kota Kembang ini.

Apalagi lebih dari 30 taman merupakan taman tematik yang dapat dipastikan punya khas dan cirinya masing-masing.

Sementara Taman Gesit sendiri mengusung tema hidup yang sehat dan juga jadi ruang terbuka hijau. Letak taman ini ada di Jalan Dipatiukur Kota Bandung.

Klik : Paket Tour Bandung Murah

Konsep green dan aktif diusung Taman Gesit ini. Dilengkapi pula dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat yang berkunjung ke sini. Di sini ada tiga kanopi dan juga area bermain aktif seperti tree deck yang dapat dinaiki dengan tangga vertikal atau tangga melingkar. Ini dia fasilitas yang disediakan sebagai berikut.
  1. Tree deck atau space lingkaran yang dikelilingi pohon rindang.
  1. Active area merupakan fasilitas taman yang dihubungkan dengan tree deck. Di area ini terdapat rope spider, monkey bar dan juga incline board.
  1. Pergola, area taman adalah lokasi untuk berkumpul para komunitas. Di sini terdapat tiga lingkaran kursi yang menjadi satu, cocok sekali untuk mencari ide baru.
Taman Gesit ini memberikan kesempatan untuk masyarakat sehingga dapat bergerak aktif bagi kesehatan masyarakat Kota Bandung. Dinamakan Taman Gesit sebab taman ini disediakan fasilitas untuk pengunjung yang ingin bergerak lebih gesit. Taman ini disediakan bagi generasi muda agar menjadi lebih aktif, lebih sehat dan juga tumbuh maksimal.

Klik : Paket Tour Bandung Jakarta

Taman ini selain tujuannya sebagai tempat untuk melakukan aktivitas fisik yang aktif, taman ini menjadi taman yang digunakan sebagai tempat untuk bersosialisasi atau juga kumpul komunitas. Bandung pun dipilih menjadi tempat untuk pembangunan kota oleh satu di antara produsen susu ini dengan alasan bahwa Kota Bandung sudah punya banyak taman tematik yang memang dikenal masyarakat.

Taman ini memiliki luas 320 meter persegi dan ada parkis sepeda verrtikal sebab lokasi Taman Gesit dangat dekat dengan lokasi diadakannya Car Free Day. Ini dimaksukan sebagai agar pengunjung Car Free Day dapat dengan mudah memarkirkan sepeda yang dibawanya sambil beristirahat di Taman Gesit.

Bagaimana? Menarik bukan Taman Gesit Bandung ini. Bagi Anda yang menyukai kegiatan di luar ruangan dan juga olahraga tentunya taman ini akan menjadi pilihan terbaik karena fasilitasnya yang lengkap bagi masyarakat yang berkunjung ke sini.

Jadi saat Anda nanti liburan ke Bandung sempatkan mampir ke taman tematik yang dibangun di Bandung, satu di antaranya Taman Gesit yang bisa jadi arena olahraga bagi Anda dan keluarga tercinta. Selamat datang di Bandung, Kota Kembang dengan sejuta pesona taman tematik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar