.quickedit{display:none;}

Kamis, 29 Maret 2018

Wisata Aquarium Laut Terbesar di Dunia

Wisata Aquarium Laut Terbesar di Dunia, South East Asian Aquarium atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama S.E.A Aquarium merupakan satu di antara obyek wisata utama di Marine Life Park. Letaknya di bagian dalam Pulau Sentosa. Di dalam aquarium yang besar ini Anda bisa menemukan ada 10 habitat dengan sekitar lebih dari 800 spesies hewan laut.

SEA Aquarium Singapore, tour singapore, wisata singapore



Wisata Aquarium Laut Terbesar di Dunia

Serupa dengan Universal Studio Singapore di aquarium ini juga di bagi menjadi beberapa zona yang memiliki ciri khas masing-masing. Antara lain adalah Strait of Karimata dan Java Sea. Pada zona ini kita dapat menemukan habitat laut seperti di Selat Karimata. Bagian timur bawah Pulau Sumatera. Lengkap juga dengan ornamen kapal karam yang jadi habitat bawah laut.

Klik : Paket Tour Singapore Murah

Ada juga zona lain yaitu Discovery Zone. Pada zona ini ada aquarium lantai, lensa zoom dan juga kolam laut buatan yang diperuntukkan bagi anak-anak. Mereka dapat mencelupkan tangannya ke dalam kolam sehingga bisa menyentuh beberapa hewan laut seperti teripang, bintang laut, ikan dan lain-lain. Tapi sebelum Anda memasuki kolam renang ini jangan lupa cuci tangan di wastafel untuk menjaga kebersihannya.

Kalau Anda membutuhkan makanan ringan untuk perjalanan ada kios makanan ringan di Dolphin Habitat. Selain itu kios ini juga menyediakan minuman dingin dan panas serta makana ringan seperti sandwich, muffin, dan makanan panas seperti nugget ayam. Terdapat pula restoran yakni Ocean Restaurant yang letaknya di sudut kiri Open Ocean Zone.

Klik : Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Zona Ocean Journey ada lumpa-lumba hidung botol dan kehidupan laut dingin seperti ubur-ubur. Lalu ada juga 11 Marine Life Park Ocean Suites di bagian sisi yang lain. Pengunjung dapat menyaksikan Open Ocean di sini. Sisi kanan Open Ocean ada Ocean Dome. Di sini pengunjung dapat melihat pemandangan bawah lautnya Open Ocean secara 180 derajat lewat terowongan kaca besar dengan diameter 9 meter. Anda juga dapat menemukan banyak hewan predator laut seperti hiu. Termasuk di antaranya spesies hiu langka yang sudah hampir punah yaitu hiu martil, hiu pasir, dan juga hiu perak.

Jam Buka dan Harga Tiket S.E.A Aquarium


  • Aquarium ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 19.00 dengan harga tiketnya sebagai berikut ini.
  • Dewasa (umur 13-59 tahun): S$38.00
  • Anak-anak (4-12 tahun) : S$28.00
Informasi tambahan lainnya, tiket S.E.A Aquarium yang Anda beli sudah termasuk toket untuk masuk Experiential Museum Maritim. Di museum inilah Anda dapat belajar seputar sejarah eksplorasi laut dan juga perdagangan di Asia lengkap dengan replika kapal barang Laksamana Cheng Ho. Itu sebabnya ada baiknya Anda datang lebih awal supaya Anda punya banyak waktu untuk menjelajahi dua tempat ini.

Klik : Paket Tour ke Singapore dari Jakarta

Lokasi dan Cara ke S.E.A Aquarium

Untuk mendatangi S.E.A Aquarium ini Anda lebih dulu harus mendatangi Pulau Sentosa. Ketika Anda sudah masuk Pulau Sentosa langsung menuju loket yang menjual tiket S.E.A Aquarium di Marine Life Pack dengan cara sebagai berikut.
  1. dengan Sentosa Express: turun di Waterfront Station
  2. dengan bus: turun di halte bus RWS 8 di luas The Forum
  3. dengan mobil: turun di tempat parkir moil B1 West
  4. Setelah dari loket tiket, Anda bisa langsung menuju S.E.A Aquarium.
Demikian informasi wisata di aquarium terbesar di dunia yang dapat Anda datangi bersama anak-anak dan keluarga. Pengalaman menyaksikan habitat laut akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar