.quickedit{display:none;}

Jumat, 06 April 2018

Lokasi Harga Glamping Likeside dan Pinishi Resto

Lokasi, Harga Glamping Likeside dan Pinishi Resto. Bandung merupakan kota yang menyajikan banyak sekali tempat wisata yang unik. Tidak hanya objek wisata alam nya saja, Bandung juga memiliki objek wisata yang unik seperti Floating Market dan
The Lodge Maribaya.

Nah,,sekarang kami akan coba mengulas objek wisata menarik lainnya yang ada di Bandung Selatan. Selain wisata kawah putih, ada tempat wisata yang unik yaitu Glamping Lakeside dan Pinishi Resto. Tempat ini cocok sekali untuk anda yang senang berfoto ria, tapi selain sebagai tempat berfoto.



tempat ini juga memiliki panorama yang sangat eksotis. Dan tentunya tempat ini menambah objek wisata di paket wisata Ciwidey menjadi lebih variatif.

Ketika anda berkunjung ke Situ Patenggang, jangan lupa anda mampir ke Pinishi Resto dan Glamping Lakeside karena lokasi persis berada di tepi Situ Patenggang. Anda bisa berkunjung ke resort ini kapan saja. Karena resort ini terbuka untuk umum.

Anda bisa menikmati suasana tepi situ di pinishi resto sambil makan siang. Pinishi resto saat ini menjadi icon di situ patenggang.

Pinisi Resto

Lokasi, Harga Glamping Likeside dan Pinishi Resto

Tarif menginap di Glamping Likeside yaitu sekitar 2.000,000. Kapasitas 1 unit nya untuk 4 orang. Anda bisa merasakan menginap di Glamping yang artinya Glamour Camping ditengah-tengah kebun teh. Bagi anda yang sehari-hari berada di kota metropolitan tentunya jika anda menginap di Glamping Likeside adalah tepat karena bisa mengusir kepenatan dan rasa stress.

Lalu anda juga bisa santai sambil makan dan ngopi di pinishi resto. bentuk restoran ini seperti perahu. Restoran ini terdiri dari 3 lantai. Lokasi nya di tepi Situ Patenggang. Sambil makan anda bisa sambil menikmati suasana perkebunan teh yang asri.

Menu makanan yang disajikan di restoran ini sebenarnya biasa saja. Harga makanan nya mulai dari 40 ribuan dan minuman nya

mulai dari 20 ribuan. Tapi itu bukan masalah, karena banyak wisatawan yang datang ke sini tentunya bukan hnaya bisa makan

tapi juga untuk menikmati suasana dan view yang sangat asri dan indah. Kalaupun anda tidak makan ditempat ini, alias hanya ingin berfoto saja juga tidak masalah.

Jika anda hendak pergi ke Glamping Likeside sangatlah mudah, rute nya sama saja seperti ke Kawah Putih dan Situ Patenggang. Hanya saja pintu masuk ke Situ Patenggang dan Glamping Likeside berbeda. Jika anda hendak ke Glamping harus menunggunakan perahu, menyebrang dari Situ Patenggang.

Nah..jika anda masuk melalui Situ Patenggang anda akan dikenakan biaya kembali untuk naik perahu. Anda bisa masuk ke Glamping Likeside melalui gerbang sebelah PTPN. dari gerbang jaraknya sekitar 4 km. Medan jalan nya juga sudah cukup bagus.

Untuk masuk ke kawasan Glamping Likeside ini kenakan biaya Rp. 20.000/orang. Dan jika anda ingin masuk ke Pinishi Resto anda akan dikenakan biaya untuk menyewa magnetic card sebesar Rp. 10.000

Tips...
Tips untuk ke Glamping Likeside ini anda harus menggunakan mobil pribadi, karena akses menuju ke sini tidak ada jalur angkutan umum. Dan juga harus bawa uang yang banyak..hehe..Eh dan jangan lupa bawa kamera yang bagus untuk foto-foto.

Jika anda datang kesini di hari sabtu-minggu baiknya anda datang pagi pagi. karena jika anda datang siang dan hendak makan antrian nya bisa berjam-jam. lalu tempat duduknya juga sedikit.

Jika anda perlu informasi lebih lengkap mengenai paket wisata Bandung. anda bisa menghubungi Java Wisata. Travel ini menyediakan paket wisata Bandung dengan harga yang murah dan hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar