.quickedit{display:none;}

Rabu, 25 April 2018

Lokasi, Wahana dan Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Lokasi, Wahana dan Harga Tiket Masuk Dago Dream Park. Bandung memang kota wisata nomor satu di Indonesia. Kota ini benar-benar tak kehabisan lokasi objek wisata. Selalu saja ada hal yang baru dan unik di kota ini. Setiap objek wisata yang baru di kota ini selalu membuat penasaran.

Di Bandung utara sekarang ada objek wisata baru. Nama nya Dago Dream Park. Objek wisata ini sekarang sedang hits di Bandung. Setiap hari Dago Dream Park ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota. Jika anda datang ke lokasi ini, mata anda akan terasa sejuk. karena banyak pemandangan alam berwarna hijau. Udara nya juga sejuk, karena lokasi nya di kawasan Dago Utara ke arah Lembang.


Dago Dream Park dibangun diatas tanah seluas 12 hektar. Sekeliling kawasan wisata ini terdapat pohon pinus yang tertata rapih. Kontur tanah di Dago Dream Park turun naik, layaknya di lereng gunung. Jika anda mau berkeliling di kawasan wisata ini anda tidak akan kecapean, karena sudah disediakan shuttle.

Objek wisata ini sangat sejuk, karena banyak sekali pohon rindang. Dago Dream Park cocok dikunjungi oleh segala kalangan. Bisa untuk gathering dan wisata keluarga. Anda bisa menikmati pemandangan, berbelanja di factory outlet, makan di cafe dan resto dan juga bisa menikmati wahana permainan.

Lihat Ini : Promo Paket Wisata ke Bandung  

dago dream park, rumah terbang

Rumah Terbang Cartoon Up

Ini dia wahana yang unik di Dago Dream Park. Rumah Terbang Cartoon Up. Jika anda berada di rumah terbang ini sensasi nya wow banget.

Kamu bisa merasakan sensasi berada di rumah terbang..coba gmn rasanya.
Pasti seru dan unik. Anda bisa berfoto dengan latarbelakang pepohonan yang hijau dan rindang.

dago dream park

Flying Lounge

Nah,,tidak hanya Rumah Terbang, ada juga Flaying Lounge. Wahana ini rak kalah keren. Anda bisa berfoto diatas

sofa dengan latar belakang hutan yang indah. Hasil foto nya sudah pasti sangat menakjubkan.

dago dream park, permadani terbang, karpet terbang

Permadani Terbang

Jika anda ingin merasakan seperti Aladin. Anda bisa mencoba wahana ini. Anda bisa berfoto diatas karpet permadani terbang.

Di Bandung hanya di Dago Dream Park aja loh, ditempat lain ngga ada. Berfoto serasa terbang sob.

wisata bandung

Lost anda Paradise

Wahana ini berbeda dari yang lain. konsep wahana ini adalah berpetualang. Anda akan berpetualang menyusuri anak tangga.

Jika anda kelelahan anda bisa berhenti sejenak sambil menikmati pemandangan. Lalu anda juga bisa meluncur menggunakan seluncuran. Wahana ini sudah pasti mengasyikan bukan.

skybike dago dream park

SkyBike

Wahana ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di paket wisata The Lodge Maribaya. Anda bisa berfoto diatas sepeda terbang.

Jika anda takut ketinggian mungkin anda tidak akan berani mencobanya. Tapi jika anda sudah mencoba, bisa menjadi pengalaman yang unik. Berfoto diatas sepeda terbang, yang di bawah nya adalah jurang..wow...

archery, dago dream park, tour bandung

Archery

Wahana ini adalah permainan panahan. Bagi kamu yang hobi memanah. Silahkan coba wahana ini. Permainan ini cocok untuk anak dan dewasa. Tenang sudah di atur sedemikian rupa supaya anak panah nya tidak nyasar. So,,,pasti sudah aman. Jarak target sasaran nya sekitar 10 meter. Dan anda akan diberi jatah anak panah sebanyak 10 busur panah.

Lokasi dan Tiket Masuk Dago Dream Park.

Jika anda ingin berlibur ke Bandung sempatkan untuk berkunjung ke Dago Dream Park. Lokasi nya ada di Dago Atas.

anda bisa melalui jalur Dago Giri. Desa Mekarwangi. Saya sarankan datang kesini di waktu weekday. Karena jika

anda datang di waktu libur atau weekend anda pasti terkena kemacetan. Karena jalur menuju ke lokasi ini sangat macet.

Anda sebaiknya menghubungi travel agent terbaik di Bandung, yaitu Java Wisata. Anda akan diberikan saran itinerary paket wisata bandung yang efektif. Sehingga waktu anda di Bandung tidak akan terbuang percuma dalam kemacetan.

Tiket masuk ke Dago Dream Park harga nya Rp. 20K /orang. untuk parkir motor sebesar Rp.5K dan untuk mobil sebesar Rp. 10K.  Jam operasional nya dari jam 09.00 pagi hingga sore jam 18.00
Jika anda ingin hemat berlibur di Bandung. Segera saja hubungi Java Wisata. Biasanya ada promo paket wisata ke Bandung yang bisa menghemat cost liburan anda tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar