.quickedit{display:none;}

Rabu, 25 April 2018

Roller Cave National Park

Bersantai di Goa Terkenal Thailand

Bersantai di Goa Terkenal Thailand. Thailand merupakan negara di Asia Tenggara yang memiliki beragam objek wisata. Objek wisata yang ada di Thailand lebih dikenal dengan keindahan pantai dan alamnya. Namun dibalik keindahan alam Negri Gajah Putih ini, tersimpan sebuah tempat yang tidak kalah indahnya.

Tempat wisata ini jauh dari hiruk pikuk kota Bangkok. Tempat wisata ini merupakan goa yang terbentuk dari batuan batuan bumi. Goa ini bernama Phraya Nakhon Caves atau yang lebih dikenal dengan nama Roller Cave National Park.



Goa ini mempunyai banyak spot foto menarik yang cocok untuk diposting ke media sosial anda. Spot foto disini berupa sebuah bangunan unik dengan arsitektur khas Negri Thailand.

Phraya Nakhon Caves ini diperkirakan telah ada sekitar 200 tahun yang lalu. Sedangkan asal mula nama Pharaya Nakhon ini bermula dari seorang nelayan yang tidak sengaja menemukan tempat ini dan menamai dengan namanya sendiri.

Setelah kabar Goa ini sampai ke telingan pemerintah saat itu, akhirnya didalam goa tersebut dibangunlah sebuah pavilliun. Pavilliun ini dibangun atas dasar persetujuan dari Rama V ( Raja Chulalongkorn ) dan diberi nama Pavilliun Kuha Karuhas.

Namun sayangnya, medan jalan yang curam dan terjal membuat para wisatawan enggan untuk datang ke tempat ini. Hanya wisatawan yang senang dengan medan jalan berliku yang mampu mencapai tempat ini.

Dibalik keindahannya goa ini ternyata menyimpan cerita cerita mistis dan misterius. Kurangnya informasi mengenai goa ini membuatnya semakin misterius. Namun banyak juga yang sengaja mendatangi goa ini untuk melepaskan rasa penasaran mereka.

>> Klik : Paket Promo Tour Bangkok 

Roller Cave National Park ini terletak di Provinsi Prachuap Khiri Khan, tepatnya di Komplek Khao Sam Roit Yot National Park. Untuk mencapai Roller Cave National Park ini anda bisa melewati sebuah perkampungan kecil yang bernama Bang Pu. Kemudian perjalanan bisa dilanjutkan dengan menyebrang sungai menggunakan perahu, ataupun dengan berjalan kaki menaiki bukit selama 30 menit.

Namun bagi anda yang ingin datang ke Goa ini tetapi ragu akan sampai ke tujuan, jangan khawatir karena disini tersedia guide yang siap mendampingi anda. Dengan membayar sekitar 200 bath anda bisa dipandu oleh guide berpengalaman yang bertugas mengantarkan anda samapai ke Phraya Nakhon Cave atau Roller Cave Natinal Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar