.quickedit{display:none;}

Jumat, 06 April 2018

Wisata Theme Park Terbaru di Indonesia

Wisata Theme Park Terbaru di Indonesia. Sebagai orang yang hobi liburan, anda pasti akan selalu update tentang objek – objek wisata yang ada di Indonesia maupun Luar Negri, ya kan ?. Mulai dari Waterpark, Mall terkenal, sampai Kulinernya.

Nah kali ini Java Wisata akan mengajak anda untuk terbang ke Surabaya. Perlu anda ketahui bahwa Indonesia ini memiliki banyak sekali Theme Park yang ada di setiap daerahnya. Dan Theme Park yang paling terkenal di Surabaya ini adalah Atlantis Land Kenpark, Surabaya.

Atlantis Land Kenpark ini berada di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilio Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Konsep pembangunan Atlantis Land ini sendiri terinspirasi dari Universal Studio Singapore. Dan yang istimewanya lagi kawasan wisata Atlantis ini didesain khusus oleh seorang arsitek asal Austalia. Yang setelah itu resmi dibuka pada tanggal 27 Desember 2017 lalu.



Dengan luas tanah sekitar 15 hektar kawasan wisata Atlantis Land ini mampu menarik pengunjung dengan jumlah yang fantastis. Hal ini bisa anda rasakan ketika pertama kali datang dan melihat patung kura kura dan Raja ulat.

Selain itu didalamnya terdapat bangunan bangunan megah serta taman taman unik seperti dalam negri dongeng. Bangunan dan taman – taman ini pun sering dijadikan para pengunjung sebagai tempat hunting foto mereka.

Wisata Theme Park Terbaru di Indonesia

Spot foto paling sering diincar disini adalah di depan gerbang masuk Atlantis Land Kenpark. Namun jika anda ingin mendapatkan foro yang lebih menarik untuk di posting. Anda bisa berfoto di atas balkon dengan latar belakang menara menara istana yang cantik.

Kawasan wisata Atlantis Land Kenpark ini menyediakan wana wisata air. Wana Wisata Air ini memiliki dua buah kolam besar dengan waterboom dan perosotan. Selain itu disini juga tersedia wahana waterboom besar untuk dewasa.

Harga tiket masuknya pun relatif murah berkisar antara Rp.100.000 sampai Rp. 125.000 dengan fasilitas terbaik.

Fasilitas – fasilitas yang disediakan di Atlantis Land Kenpark ini diantanya : Toilet, Kamar bilas, Kamar ganti, warung – warung dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar